Jumat, 24 Maret 2017

PENTAS SENI SMPK SANTA MARIA 2 MALANG

                                PENTAS SENI SMPK SANTA MARIA 2 MALANG 2016




PENTAS SENI SMPK SANTA MARIA 2 MALANG di laksanakan dalam rangka memperingati 8 windu ulang tahun sekolah. Di laksanakan pada tanggal 22 Januari 2016 di Graha Cakrawala. Pentas Seni ini di laksanakan oleh bapak ibu guru pengajar dan juga siswa siswi SMPK Santa Maria 2. Dan juga panitia tidak hanya dari para guru-guru saja tapi para siswa juga ikut menjadi panitia untuk mendukung jalannya Pentas Seni. Sekolah mengharapkan untuk para siswa dan siswi ikut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Pentas Seni ini di siapkan 5 bulan sebelum di laksanakan agar pentas seni dapat di laksanakan dengan baik dan lancar. Sekolah juga mendukung para siswa dengan cara memanggil langsung guru-guru profesional untuk membagikan ilmunya untuk siswa-siswi agar dapat memberikan yang terbaik untuk para penonton yaitu orang tua dan penonton lainnya.

Pentas seni ini juga mengundang artis penari yang cukup terkenal yaitu Didi Nini Thowok. Ia adalah penari trasional yang juga di campur dengan gaya modern. Dengan di datangkannya artis acara ini menjadi lebih menarik bagi penonton. Sebelum acara di mulai, pertama siswa-siswi menampilkan baris berbaris sambil membawa bendera di iringi dengan bunyi bunyian gamelan yang sudah di siapkan sebelumnnya oleh para murid. Lalu sabutan dari kelapa sekolah SMPK Santa Maria 2 yaitu Sr. Theresella, di lanjutkan dengan sambutan Bapak Walikota Malang yang di undang yaitu Abah Anton. Setelah itu kami melangjutkan dengan penampilan lainnya.

   Kami juga menyediakan makan malam semuanya dan juga di nyanyikan beberapa lagu yang sangat enak sambil menyantap makanan yang di sediakan oleh sekolah. Setelah makan malam kita melanjutkan dengan penampilan lagi yang di mulai dengan tari daerah yang tentunya di iringi oleh gamelan dan Didi Nini Thowok juga ikut menari. Didi menampilkan dengan baik dan kadang kali lucu membuat tidak bosan untuk melihat penampilan yang kami berikan untuk para undangan. Lalu di lanjutkan dengan hip hop yang mengambil tema basket. Di lanjutkan dengan penampilan dansa dan juga untuk mengagiri acara kami. Para murid menyanyikan mars SMPk Santa Maria 2, lalu berdoa klaraena di berikan kelancaran dalam acara ini. Lalu kami melakukan tepuk Santa Maria 2. Lalu acara berakhir jam 10 malam, Tidak terasa kami menampilkan sampai jam 10 malam. Kami sanag senang karena kami juga di liput di koran Jawa Pos. Kami sangat senang juga karana mendapat komentar yang baik untuk kami.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.